Dream League Soccer 2019 Super Mod Best Graphics Hd (365 Mb)

DLS 2019 Super MOD Best Graphics [HD] – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan dls mod kembali, namun untuk kali ini bukan buatan saya pribadi atau bukan by diptavir.

Saya mendapat dls mod ini dari channel youtube, Ano Rakaruans dan saya sendiri juga kurang tahu siapa sang modder dls mod ini.


 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan dls mod kembali Dream League Soccer 2019 Super MOD Best Graphics HD (365 MB)

Pada dls mod ini sudah mengusung logo atau goresan pena dream league soccer 2019, yang mana hingga ketika ini pihak firsttouchgames sendiri pun belum merilis logo tersebut.

Oya namun diptavir juga sudah pernah lho membagikan dls mod 2019 juga, teman sanggup baca di artikel terdahulu wacana dls 2018 mod 2019.

Namun pada dls mod 2019 sangat berbeda jauh ya dengan dls 2019 super mod ini, alasannya yaitu pada dls ini memang sangat berbagai corak warna yang di berikan oleh sag modder.

Sedangkan dls 2018 mod 2019 hanya memakai perpaduan warna gold,silver dan putih, pada dasarnya hanya beberapa warna saja. 

Oke eksklusif saja tidak usah berlama-lama alasannya yaitu disini akan saya jelaskan wacana bagaimana bentuk dari dream league soccer 2019 super mod graphics HD.


Dream League Soccer 2019 Super MOD Best Graphics HD

Untuk klarifikasi disini saya akan berikan klarifikasi satu per satu beserta saya sematkan hasil screenshoot sebagai berikut :


Baca Juga Kumpulan DLS 2018 MOD "TERBARU" By Diptavir :

Splashscreen

Pada bab splashscreen ibarat biasanya, niscaya setiap dls mod mengganti tampilan splashscreen yaitu suatu kuwajiban yang tidak sanggup di lupakan, alasannya yaitu pada bab splashscreen inilah dls mod pertama kalinya akan di lihat oleh pemain.




Background

Pada bab backgroundnya hanya memakai corak warna hijau hitam beserta garis-garis diagonal.


DLO Rating Back

Pada bab dlo rating back ini terlihat sosok pemain Barcelona beserta sudah di rubahnya warna latar dari dlo rating bacak dari originalnya yang berwarna gold.


 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan dls mod kembali Dream League Soccer 2019 Super MOD Best Graphics HD (365 MB)


Background Team Management

Menurut saya sih sangat keren, alasannya yaitu disini teman sanggup melihat sendiri corak dari background team management tersebut tampak sangat terlihat segar, mungkin alasannya yaitu effect dari perpaduan warna hijau muda,kuning dan juga hitam.


 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan dls mod kembali Dream League Soccer 2019 Super MOD Best Graphics HD (365 MB)


Channel TV

Wow, tidak lupa juga sang modder menunjukkan channel tv ibarat yang sudah saya lakukan pada dls mod by diptavir, untuk channel tv tersebut memakai logo atau channel dari Sky Sport HD.


Unlimited Coins

Pastinya sebagai pemain game dream league soccer akan menginginkan banyak coins, maka dari itu di dalam dls mod ini sudah di sematkan jumlah coins yang mungkin tidak akan habis jikalau di pakai untuk membeli semua pemain dalam dls tersebut.

Namun jikalau teman penasaran cara menambahkan coins tersebut semoga menjadi banyak, sanggup kunjungi tutorialnya di tutorial terdahulu wacana cara menambahkan coins game dream league soccer.


Base Original Spesifikasi :


  • Diperbarui : 12 Juni 2018
  • Versi : V.5.063
  • OBB : 81
  • Android Versi : 4.4 (Kitkat) UP
  • Online & Offline (bisa online sebelum ada versi terbaru)
  • Developer : First Touch Games Ltd.
  • Selengkapnya : Google Playstore



Cara Download DLS 2019 Super MOD Best Graphics [HD]

Disini teman saya berikan link download yang mana teman akan menuju video youtube dari teman Ano Rakaruans, dan pada bab descripsi video di sematkan link download dls mod tersebut, 

sobat tinggal klik link tersebut dan tunggu proses download hingga selesai, dan jikalau teman ingin memainkannya jangan lupa untuk install dulu ya sob. LINK DOWNLOAD


Cara Instal Game dream league soccer

Sobat diptavir sanggup mengikuti tutorialnya diartikel yang sebelumnya sudah pernah saya bagikan.

Oke mungkin sekian dulu untuk klarifikasi dari DLS 2019 Super MOD Best Graphics ini, dan jikalau teman minat dengan dls mod tersebut, teman sanggup download melalui link yang sudah saya sediakan di atas.




Komentar