Beli Royale Pass Seharga 25$ - Pubg Mobile




NAMORZ - Hi Guys,Kali ini mimin mau share kekalian perihal game yang lagi Trend nih Guys yaitu PUBG.Sekitar beberapa Minggu kemudian Pubg meluncurkan Update yang sangat besar untuk menambahkan Barang-barang yang ada ditoko dan juga memperbaruhi tampilan Pubg.nah salah satu yang menarik ialah Royale Pass.Jadi kalau kalian pernah ain Dota 2. Royale pass atau RP ini sama ibarat Battle Pass yang ada diDota 2, sistemnya yang sama yaitu melaksanakan pembelian jikalau ingin menambah level dan setiap naik level terdapat hadiah-hadiah yang sanggup kita Claim.

Nah RP kali ini mempunyai 2 opsi pertama. yaitu pembelian dengan 600 UC atau 1800 UC.perbedaannya ialah 600 UC hanya mendapat 1 level sedangkan 1800 UC mendapat 20 level.tapi dibeberapa bencana ibarat mimin dikala minggu-minggu akhir.Mimin mendapat 57 Level dengan hanya membeli 1800 UC. entah sebab Bug apa memang ibarat itu mekanismenya ( koreksi jikalau salah )


Nah sebab untuk kasus mimin 1800 UC mendapat 57 level itu sangatlah menguntungkan apalagi ditambah 270 UC suplemen dikala kalian mengKlaim hadiah. jadi total yang mimin sanggup ialah 61 Level RP.Hadiah yang didapatpun bermacam-macam mulai dari Skin Senjata,Outfit,Skin Pesawat sampai hadiah menarik ibarat Double Bp dan Exp.

Menurut mimin Investasi di Game itu sangat lah anggun apalagi kita mengoleksi barang yang benar-benar Rare.PUBG memang belum menawarkan tingkat investasi jangka panjang yang meyakinkan lain dengan Dota 2 dan CS:GO yang harga itemnyapun sanggup menyentuh 50 Juta.

Jadi Guys Mimin sangat saranin nih bagi kalian yang mempunyai Uang untuk membeli RP ini. sebab kalian tidak akan rugi ko sebagai gamer dikala kalian mempunyai Skin dan pernak-pernik In Game dipermainan yang kalian sukai.harganya pun masih dekat dengan kantong.jika kalian ingin terpecaya dan cepat kalian sanggup pribadi beli diIn Game Pubgnya dengan harga 25$ atau kalian sanggup mencari di Olshop-olshop Ig dengan harga yang lebih murah berkisar dari 160-250 untuk 1800 UC.

Untuk kalian yang ingin bertanya dimana tempatnya sanggup Komen dibawah atau sanggup tonton Video diatas guys sebab sudah mimin cantumin dideskripsi akun dari Olshop terpecaya dan murah. Oke guys mungkin segitu aja yang sanggup mimin share kekalian supaya bermanfaat dan jangan lupa Stay Tune terus di blog Namorz dan juga Youtube Channel di Namorz Net.Oke guys see you!

Komentar