Dream League Soccer 2018 Mod Juventus V 5.064 By Diptavir

DLS 2018 MOD Juventus – Sepindahnya Cristiano Ronaldo dari club Realmadrid menuju club Juventus, mempunyai efek yang sangat signifikan.

Contohnya followers instagram dari club realmadrid tersebut menurun drastis, lain halnya dengan club papan atas itali ini.

 Sepindahnya Cristiano Ronaldo dari club Realmadrid menuju club Juventus Dream League Soccer 2018 MOD Juventus V 5.064 By Diptavir

Semuanya berbanding terbalik sejak kedatangannya cristiano Ronaldo ke juventus, followers instagram dari club juventus tersebut pribadi seketika naik tajam hingga jutaan followers.

Nah alasannya disini aku tidak akan membahas perihal bursa transfer namun disini aku akan membahas perihal game kembali, adalah perihal Dream League Soccer MOD Juventus.

Akhirnya aku sanggup memanfaatkan kesempatan ini untuk menciptakan dls mod, alasannya sudah sangat usang aku tidak menciptakan dls mod, jikalau sahabat belum pernah melihat dls mod by diptavir yang sebelumnya, sahabat sanggup lihat di artikel sebelumnya, Dream League Soccer 2018 MOD.

Mungkin tidak perlu berlama-lama, pribadi saja disini aku akan berikan klarifikasi tetang game dream league soccer 2018 mod juventus tersebut.


Dream League Soccer 2018 MOD Juventus V 5.064 

Berikut ini aku jelaskan perihal dream league soccer mod juventus beserta aku sematkan juga hasil screenshootnya, biar sahabat diptavir sanggup melihat secara detile.


Splashscreen

 Sepindahnya Cristiano Ronaldo dari club Realmadrid menuju club Juventus Dream League Soccer 2018 MOD Juventus V 5.064 By Diptavir

Pada bab tampilan awal atau splashscreen disini aku mengusung warna latar cokelat keemasan dan juga aku sematkan foto si pemain bintang Cristiano Ronaldo.


Background

 Sepindahnya Cristiano Ronaldo dari club Realmadrid menuju club Juventus Dream League Soccer 2018 MOD Juventus V 5.064 By Diptavir

Untuk bab background masih sama menyerupai gambar splashscreen, namun disini tidak aku sematkan foto dari Cristiano Ronaldo, dan mungkin hanya terlihat polos beserta effect-effect saja.


DLO Rating Back

 Sepindahnya Cristiano Ronaldo dari club Realmadrid menuju club Juventus Dream League Soccer 2018 MOD Juventus V 5.064 By Diptavir

Sedikit perubahan dari warna aslinya adalah warna gold, hanya saja aku berikan atau sematkan logo dari club juventus itu sendiri.


Background Team Management

 Sepindahnya Cristiano Ronaldo dari club Realmadrid menuju club Juventus Dream League Soccer 2018 MOD Juventus V 5.064 By Diptavir

Pada bab background team management ini, aku berikan tampilan warna hitam putih alasannya biar warnanya harmonis dengan warna backgroundnya.


Channel TV

Tidak ketinggalan untuk bab channel tv ini, alasannya disini aku sudah menambahkan channel tv dengan logo beinsport HD, namun disini aku juga masih mendapatkan perubahan jikalau sahabat diptavir ingin menggantinya dengan logo channel lainnya.

Atau jikalau sahabat ingin menggantinya sendiri sahabat sanggup ikuti tutorialnya, yang sudah aku berikan sebelumnya di, cara menambahkan channel tv pada game dream league soccer 2018.


Unlimited Coins

Pastinya sebagai pemain game dream league soccer akan menginginkan banyak coins, maka dari itu di dalam dls mod Ini sudah di sematkan jumlah coins yang mungkin tidak akan habis jikalau di pakai untuk membeli semua pemain dala dls tersebut.

Namun jikalau sahabat penasaran cara menambahkan coins tersebut biar menjadi banyak, sanggup kunjungi tutorialnya di tutorial terdahulu perihal cara menambahkan coins game dream league soccer.


Papan Iklan (Adboard)

 Sepindahnya Cristiano Ronaldo dari club Realmadrid menuju club Juventus Dream League Soccer 2018 MOD Juventus V 5.064 By Diptavir

Disini aku masih memakai papan iklan yang usang namun bukan papan iklan originalnya ya, aku memakai papan iklan yang sudah [pernah aku pakai juga di dls mod lainnya, misalnya menyerupai dls mod fifa18, dls mod realmadrid, dls mod Barcelona dan banyak lagi.


Tombol Button

 Sepindahnya Cristiano Ronaldo dari club Realmadrid menuju club Juventus Dream League Soccer 2018 MOD Juventus V 5.064 By Diptavir

Pada bab tombol button ini juga sudah di rubah, namun disini aku memakai tombol button yang sama dengan dls mod Asian games 2018 jakarta-palembang.


Stadion Juventus

 Sepindahnya Cristiano Ronaldo dari club Realmadrid menuju club Juventus Dream League Soccer 2018 MOD Juventus V 5.064 By Diptavir

Nah pada dls mod kali ini memang berbeda dengan dls mod buatan atau by diptavir yang sudah-sudah, alasannya disini aku sudah menambahkan atau modifikasi stadion dlsnya.

Namun disini aku menawarkan opsi antara download atau tidak, mengingat obb dls ini memang tidak mengecewakan besar ukurannya sekitar 300 mb, untuk mengakalinya sahabat sanggup download file env.paknya saja dan sahabat sanggup rubah atau modifikasi stadion dls milik sobat.

Untuk caranya pun sangat gampang adalah sahabat tinggal ikuti tutorial cara mengganti stadion game dream league soccer yang sebelumnya sudah pernah aku bagikan.



Base Original Spesifikasi :


  • Diperbarui : 12 Juni 2018
  • Versi : V.5.064
  • OBB : 82
  • Android Versi : 4.4 (Kitkat) UP
  • Online & Offline (bisa online sebelum ada versi terbaru)
  • Developer : First Touch Games Ltd.
  • Selengkapnya : Google Playstore



Cara Download DLS 2018 MOD Juventus

Disini sahabat aku berikan link download yang mana sahabat akan menuju video youtube diptavir, dan pada bab descripsi video aku sematkan link download dls mod tersebut, sahabat tinggal pilih dan klik link tersebut dan tunggu proses download hingga selesai, dan jikalau sahabat ingin memainkannya jangan lupa untuk install dulu ya sob. Link Download

Jika sahabat ingin melihat secara terang dengan bentuk video, sahabat sanggup melihat video berikut ini,



Cara Instal Game dream league soccer, sahabat diptavir sanggup mengikuti tutorialnya diartikel yang sebelumnya sudah pernah aku bagikan.

Oke mungkin sekian dulu untuk klarifikasi dari DLS 2018 MOD Juventus ini, dan jikalau sahabat minat dengan dls mod tersebut, sahabat sanggup download melalui link yang sudah aku sediakan di atas.

Komentar