Cara Edit Aplikasi Android Memakai Apk Editor Pro

Cara edit aplikasi Android memakai Apk Editor - Mungkin selama ini Anda berpikir kalau jutaan aplikasi android yang bisa dengan gampang di download baik pribadi dari Google Play Store maupun dari situs-situs lain kawasan download apk yang di upload pribadi oleh developersnya atau yang di reshare ulang semuanya yaitu aplikasi orisinil ciptaan mereka. Nah mulai hari ini Anda harus yakin jika sekian persen dari aplikasi-aplikasi tersebut hanyalah aplikasi editan atau bisa dikatakan aplikasi palsu (bajakan).

Memang sekilas tidak akan terlihat palsu, alasannya ketika di instal dan dijalankan semuanya baik-baik saja. Meskipun ada diantaranya yang mengalami kejadian error pada ketika di instal atau ketika aplikasi orisinil melaksanakan update dan aplikasi palsu ikut terupdate sehingga terjadi error.

Anda masuk ke artikel ini sudah niscaya sedang mencari sumber acuan wacana "cara edit aplikasi android" dan software atau tool atau aplikasi apa yang manis untuk mengedit aplikasi android dengan gampang ibarat yang dipakai oleh mereka. Nah disini saya akan menyebarkan informasi wacana cara edit aplikasi android memakai salah satu aplikasi yang sudah familiar dikalangan para developers orisinil dan gadungan yaitu aplikasi Apk Editor.


Apk Editor yaitu sebuah aplikasi android yang memang dirancang untuk mengedit atau memodifikasi aplikasi apapun di android. Kelebihan dari Apk Editor bukan hanya bisa dipakai untuk mengganti nama (Package Name) dan tampilan saja, tapi bisa dipakai untuk mengedit yang lainnya ibarat mengganti isyarat iklan, menghilangkan iklan, merubah source code dan lain-lain.

Dan yang paling disukai oleh para pengguna Apk Editor yaitu cara menggunakannya sangat simple juga support hampir disemua OS android. Dan satu lagi yang sangat Istimewa dari Apk Editor yaitu bebas dipakai tanpa perlu kanal root. Kaprikornus anda tidak perlu merusak atau menghilangkan garansi android hanya sekedar untuk mencar ilmu mengedit aplikasi android.

Berikut ini cara edit aplikasi android memakai APK Editor

1. Download dan instal dulu APK Editor nya yang bisa anda dapatkan lewat link dibawah ini:

2. Setelah akibat di download dan di instal silahkan buka aplikasi Apk Edtior kemudian klik pada "Select an Apk File" jika mau mengedit file jenis apk, atau klik pada "Select Apk from App" jika mau mengedit aplikasi yang sudah terinstal.

Cara edit aplikasi Android memakai Apk Editor Cara Edit Aplikasi Android Menggunakan Apk Editor Pro

3. Akan muncul pilihan edit dan saya sarankan untuk menentukan yang paling atas yaitu Full Edit (RESOURCE RE-BUILT).

Cara edit aplikasi Android memakai Apk Editor Cara Edit Aplikasi Android Menggunakan Apk Editor Pro

4. Setelah muncul sajian editor langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu merubah dulu bahasa dari bahasa indonesia jika android anda memakai bahasa indonesia ke pilihan default yang ada paling bawah.

5. Mulai mengedit. Disini saya akan memperlihatkan sedikit pola dasar saja contohnya anda mau mengganti nama aplikasi dan mengganti isyarat iklan, cuku gulir kebawah dan cari nama file dan isyarat iklannya (Tidak semua aplikasi menampilkan isyarat iklan dimenu awal Apk Editor).

Cara edit aplikasi Android memakai Apk Editor Cara Edit Aplikasi Android Menggunakan Apk Editor Pro

6. Setelah pekerjaan anda akibat silahkan klik tombol Built yang ada di pojok kanan atas dan tunggu hingga prosesnya selesai.

7. Setelah proses Built akibat silahkan instal dan jalankan, maka nama file dan iklan yang tampil akan menjadi nama dan isyarat iklan yang anda terapkan tadi.

Mungkin cukup sekian dulu tutorial kali ini, untuk tahap selanjutnya atau tahap edit source code dan lainnya akan saya bahas pada kesempatan lain.

Nah bagaimana gampang bukan? demikianlah cara edit aplikasi android dengan gampang memakai aplikasi Apk Editor. Semoga bermanfaat.

Komentar