Cara Bermain Pubg Mobile Di Pc Gratis

NAMORZ - Hi Guys,Kali ini mimin mau share kekalian wacana Game PUBG lagi nih guys kali ini mimin mau share kekalian bagaimana sih cara main PUBG Mobile Di Windows.Nah menyerupai yang kalian tau PUBG terbagi menjadi dua ada yang versi Steam ( PC ) dan juga versi Mobile.Nah untuk versi Steam atau PC sendiri kalian niscaya sudah tahu Harga yang harus dibayar sangatlah mahal.karena hal itu PUBG membagi gamenya juga diMobile yang sanggup dimainkan secara Gratis.

Kalian niscaya tau dong bedanya main di PC dan di HP? dari segi Gameplaypun memang PUBG Mobile lebih susah untuk dimainkan sebab kalian harus melaksanakan penyesuaian terlebih dahulu sebab Control diMobile lebih susah dibandingkan PC sedangkan diPC akan lebih gampang dengan pinjaman Keyboard dan Mouse yang sanggup memudahkan dalam bergerak dan menembak.

Disini mimin Punya aplikasinya Guys yang resmi dari developer PUBG sendiri.Jadi sistem yang dipakai Resmi dari PUBG sehingga kalian tidak perlu khawatir akan terkena Ban bila menggunakan Emulator ini.

Sistem kerjanyapun sama menyerupai PUBG Mobile dan tentu saja berbeda dengan versi Steam.Semua Level,Inventory,Rank akan mengikuti akun kau yang berada di Mobile jadi kalian tidak perlu repot-repot untuk menciptakan akun gres lagi.nantinya diEmulator ini kalian juga akan melawan pemain Emulator juga jadi pubg menciptakan hal ini fair.Emu Vs Emu dan Mobile Vs Mobile.

Semua Key disinipun sanggup dirubah sesuai harapan kalian,jadi kalian yang sudah terbiasa dengan settingan kalianpun tidak perlu mengikuti settingan dari PUBGnya namun kalian sanggup merubahnya sesuai settingan kalian.

Oke Guys mungkin segitu aja yang sanggup mimin share kekalian agar bermanfaat ya Guys dan jangan lupa tetap junjung tinggi Sportivitas dan jangan pernah mencemari PUBG dengan Cheat-Cheat yaa!

Link : Disini
Tencent Gaming Buddy : Disini

Komentar