Cara Daftar Bitcoin Indonesia Lewat Android Atau Pc

Cara Daftar Bitcoin Indonesia - Buat kau yang gres denger Bitcoin dari temen, media umum atau televisi, niscaya bertanya-tanya apa itu bitcoin? dan kenapa sanggup menjadi uang dan banyak orang kaya gres alasannya mempunyai bitcoin. Di sini sebelum ke cara daftar bitcoin Indonesia akan saya terangkan dulu mengenai itu biar kau yang gres dengar tidak bingung.

Bitcoin sanggup juga disebut mata uang digital atau cryptocurrency yang di ciptakan oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Meski hingga ketika ini nama Satoshi Nakamoto belum diketahui siapa aslinya, nama tersebut sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia. Banyak yang menyampaikan awal mula di buat bitcoin ini untuk menghilangkan pajak yang besar dari bank-bank untuk transaksi.


Bitcoin pada bulan desember 2017 mencapai 290 jt an dan ketika ini turun menjadi 140jt an. Banyak yang memprediksi pada tamat tahun 2018 ini bitcoin sanggup melebihi 500 jt. Maka dari itu buat kau yang gres tahu sangat cocok sekali buat deposit dan beli bitcoin atau cryptocurrency lainnya alasannya harga sedang turun.

Sebenarnya banyak market jual-beli bitcoin, tapi di sini saya memakai VIP Bitcoin. Alasanya untuk Indonesia terpercaya dan cukup banyak penggunanya. Langsung saja berikut ini Cara Daftar Bitcoin Indonesia baik lewat android mau pun pc laptop. Langkahnya sama saja hanya tamplian sedikit beda:

Persiapan sebelum daftar bitcoin Indonesia di vip bitcoin :

  • Akun email - Pastikan aktif trus
  • Nomor HP - ini juga penting jangan gonta-ganti
  • KTP (di foto)
  • Foto diri (Nanti dijelaskan di bawah)


Langkah Cara Daftar Bitcoin Indonesia :

  1. Silahkan masuk ke VIP Bitcoin
  2. Selanjutnya silahkan isi data ibarat nomer Hp dan alternatife, username, email dan password. Jangan lupa centang sepakat kemudian centang robot trus lanjutkan pendaftaran
  3. Sekarang buka email yang telah kau masukan tadi. Gunanya untuk verifikasi email kamu.
  4. Setelah email kau verifikasi selanjutnya masuk ke akun vip bitcoin yang sudah kau buat.
  5. Tahap ini kau di minta untuk verifikasi nomor hp kamu, pastikan nomor hp aktif untuk mendapat instruksi dari vip bitcoin.
  6. Setelah nomor berhasil di verifikasi selanjutnya di suruh install google authenticator. Untuk tahap ini lewati saja.
  7. Untuk Cara Daftar Bitcoin Indonesia telah selesai
Setelah berhasil mendaftar di vip bitcoin kau jangan pribadi melaksanakan deposit dulu. Kamu lakukan verifikasi akun biar lebih kondusif dan sanggup dipakai dengan sepenuhnya.

Cara verifikasi akun di VIP Bitcoin :

  1. Silahkan masuk akun yang sudah kau buat kemudian pilih hidangan yang ada di kanan atas. Pilih lagi profil & setting.
  2. Silahkan masukan foto kau di foto profil. Ukuran foto dihentikan lebih dari 100kb.
  3. Jangan lupa isi data yang lengkap sesuai KTP / SIM yang kau punya
  4. Pada bab sebelah foto profil ada goresan pena "Verifikasi : Belum di verifikasi". Silahkan klik goresan pena ini.
  5. Isi atau pastikan data yang kau masukan sesuai data kamu, jangan lupa masukan foto KTP dan foto diri kau sesuai intruksi yang ada.
  6. Sekarang tinggal klik upload, akan mucul kotak obrolan bawah data kau benar klik sepakat saja.
  7. Proses verifikasi sedang di lakukan. Paling usang biasanya 12 jam, tp jikalau beruntung tidak hingga 30 menit juga sudah di verifikasi.
  8. Sekarang kau sudah sanggup deposit dan melaksanakan jual-beli bitcoin dengan nyaman dan aman.
Baca juga : Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android
Demikian Cara Daftar Bitcoin Indonesia Lewat Android atau PC. Mungkin tampilan di android dan pc laptop sedikit berbeda. Makara tinggal menyusaikan saja. Sekeda isu saja saya mendaftar di vip bitcoin sudah dari tahun 2014 dan hingga ketika ini kondusif dan nyaman.

Komentar